News

BPN Tak Setujui Prabowo dan Jokowi bertemu

BPN Tak Setujui Prabowo dan Jokowi Bertemu
Sabtu, 20/04/2019 13:27

Patrolipos – Jakarta, Yusuf Muhamad Martak Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, tak setuju jika Prabowo mengadakan pertemuan dengan capres nomor urut 01 Joko Widodo dalam waktu dekat. Menurutnya, tidak ada urgensi yang mengharuskan kedua capres saling berjumpa.
“Untuk apa” ? Jelas Yusuf.

“Kami menolak pertemuan itu mungkin karena tidak ada keperluan yang diperlukan dalam pertemuan untuk dibahas,” ucap Yusuf kepada patrolipos.com melalui pesan singkat, Jumat (20/4).

Yusuf melanjutkan, menekankan bahwa pernyataannya itu atas nama dirinya dan BPN. Dia enggan berasumsi apakah Prabowo bakal berkenan bertemu dengan Jokowi.

“Jika itu pribadi Pak Prabowo, silakan tanya yang bersangkutan,” ucap Yusuf yang juga Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Hingga sejauh ini, Yusuf juga mengatakan belum ada utusan dari Jokowi yang berusaha untuk mengagendakan pertemuan dengan Prabowo. Dia membantah kabar Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir sudah mencoba berkomunikasi dengan kubu Prabowo.

Sementara itu tentang Info yang beredar, Erick sudah menghubungi Sandi, yang merupakan kawan lamanya, lewat sambungan telepon, Kamis (18/4). Erick mengatakan kepada Sandi bahwa Jokowi ingin bertemu dengan Prabowo.

Sandi lantas menyampaikan pesan Erick kepada Prabowo. Namun, Kalimat penolakan yang diterima. Prabowo enggan bertemu dengan Jokowi sebelum diakui sebagai pemenang Pilpres 2019.

“Tidak akan pernah terjadi dan tidak ada pertemuan,” ucap Yusuf membantah kabar tersebut.
(JMart)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top